Beberapa Ide Romantis Untuk Gadis pada Cerita Fiksi


  1. Mencium di dahi (dahi itu lebih romantis dari bibir)
  2. Panggil dia dengan Sayang/Darla/Honey
  3. Mengirim SMS untuk mengucapakan Selamat Tidur/Membangunkan
  4. Pegang kedua tangannya
  5. Biarkan dia tertidur dalam pelukan
  6. Katakan kalau dia adalah gadis tercantik
  7. Peluk pada saat dia marah
  8. Cium dia saat dia marah.
  9. Tunjukkan bahwa dia milikmu diantara gadis-gadis lainnya
  10. Main-mainkan rambutnya
  11. Kenalkan ke teman-teman kalau dia kekasihmu
  12. Buatkan puisi
  13. Berikan bunga di luar hari ulang tahunnya (kalau pas ulang tahun sudah biasa, mah!)
  14. Bermainlah dengannya (misal, kartu, catur, basket, squash) dan biarkan dia menang
  15. Oh, ya! Jangan lupa sering-sering bilang ‘I Love You’
  16. Foto dia sesering mungkin. (Cewek suka diperhatikan!!!)
  17. Perlakukan dia seperti seorang bawahan memperlakukan puteri raja (cewek suka dimanja)
  18. Hujan! Ya, hujan! Banyak adegan menarik di waktu hujan. Cobalah menunggu kekasih saat dia pulang ke rumah. Katakan ‘Aku cinta kamu’ terus pulang. Udah gitu aja
  19. Apabila dia sakit dan di rumah sakit. Sering-seringlah mengunjunginya sambil bawa bunga
  20. Cewek juga suka bergurau. Ceritakan hal-hal lucu
  21. Anda bisa mengakses jendela kamar cewek Anda dari jalan? Sesekali lempar sesuatu di kaca kamarnya (jangan batu bata, ya. Pecah dong entar kacanya. Kerikil aja). Dan jika dia melihatmu dari jendela, katakan ‘Aku sayang kamu’ terus pulang. Ingat! Jangan main gitar seperti Romeo dan Juliet atau jaman-jamannya Zorro. Kalau ada Satpam atau tetangga terganggu. Kita bakalan digebukin
  22. Selalu dengarkan dia. Beri dia nasehat apabila dia membutuhkan. Jadilah seorang kakak atau orangtua. Cewek suka banget dibimbing. Orang Jawa bilang di-emong.
  23. Saya tidak ‘sangat’ menyarankan ini. Tetapi kalau untuk cerita sih boleh-boleh aja. Ini klise. Tulis nama cewek itu dan kamu di pohon. Ingat di pohon rumah kita. Jangan di hutan. Ngerusak tuh namanya.
  24. Menggelitik pacar juga romantis, lho!
  25. Cewek bangga kalau cowoknya ngenalin dia di keluarga atau teman-temannya cowok. Cewek akan bangga kalau bisa ngomong ‘Kamu itu sudah jadi punyaku’
  26. Perhatikan hal-hal kecil di cewek. Misal, kalau dia habis potong rambut, komentari dong, “Wah kamu tambah cakep” jangan sampai, ya, ngomong “Itu rambut apa sapu ijuk?”
  27. Angkat dia ketika kamu memeluknya. Tentu saja kalau cowok lebih tinggi dan kuat dari cewek. Kalau cewek seukuran gentong dan cowoknya kayak sapu lidi, mending jangan deh daripada habis gitu ke tukang urut atau ke Sangkal Putung buat pijet.
  28. Gendong dia di belakang dan berlarilah di dekat pantai. Tentu saja aturannya masih kayak nomor 27.
  29. Berjalan di pantai berdua sambil bergandengan tangan dan akhiri dengan makan ikan bakar. Kayaknya sedap tuh!
  30. Pergi ke tempat-tempat baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s