Writer’s Block Menurut Ransom Riggs


WriterBlockRansomRigg

Sumber: Tumblr

Writer’s Block
terjadi karena karakter melakukan sesuatu yang mereka seharusnya tidak lakukan

4 responses to “Writer’s Block Menurut Ransom Riggs

  1. bener juga ini, Kak. aku punya cerita yang macet karena tiba-tiba aja aku nulis sesuatu yang nggak ada di outline cerita. WkwkwkšŸ˜€

    Disukai oleh 1 orang

  2. Biasanya saya membuat cerita dalam bentuk mini terlebih dahulu, baru kalau ada waktu dibesarin dikit, ada waktu lagi dibesarin dikit :p

    Suka

  3. ini penyakit saya banget nih, di tengah2 bikin cerita. eh writers block..

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s