About

Yohanes Octa

Create your badge
Saya adalah pecandu, pecandu berat buku. Selama ini, buku hanya menjadi teman manakala saya baru membelinya dari toko buku. Sesudah itu akan masuk kotak buku dan diam selamanya. Lewat blog ini, saya ingin berbagi dan mengabadikan mereka melalui review dan etalase maya…..

29 responses to “About

  1. Hai, Mas.
    Mas Octa ada akun line nggak? Kalau ada, kira-kira berminat untuk sharing tentang pengalaman dan sharing tips selama menulis di blog dan selama jadi ghost writer? Kalau berminat saya kirim proposal ke emailnya. Terima kasih sebelumnya:)

    Suka

  2. Saya mau tanya itu alamat surel untuk kirim naskah ke bentang pusaka kok beda ya sama yang di akun resmi? Udah ganti atau gimana ya mas?

    Suka

  3. Kak octa aku mau kirim naskah, ini pertama kalinya. Aku punya delapan naskah yang belum pernah di terbitkan dimanapun, bisakah mengirim naskah lebih dari satu di penerbit yang sama? Lalu, apa sinopsis beserta data diri dan surat pengantar di jilid jadi satu dengan naskah? Aku tunggu jawaban nya kak:)

    Suka

  4. Kak, kalau saya minta kritik & saran utk cerita saya boleh? Saya masih harus banyak belajar dan kritik saran dari orang lain…
    Terima kasih…

    Suka

  5. Halo octa, sy admin dr penerbit grantika. Boleh minta alamat email kamu gak ya? Kita mau share sampel baca gratis novel Grantika nih, genre scifi (smg suka genrenya) dan mau minta comment or rating lsg novelnya kalau berkenan.

    Trm kasih.

    Salam,
    Admin Grantika

    Suka

  6. salam kenal, saya ingin sekali menulis kisah saya yg mungkin orang orang tidak percaya dengan apa yg saya alami, bisa bantu untuk menjadikan kisah saya sebuah buku ?….

    Suka

  7. kerenn ka, mohon bimbingannya saya penulis pemula, sangat pemula… saya hanya punya seabrek mimpi… trima kasih sedalam-dalamnya..

    Suka

  8. Ayu Purwatiningsih

    Blognya menarik, kak. Saya jd dpt banyak ilmu.
    Bisa minta alamat emailnya, kak?
    Makasih sebelumnya 🙂

    Suka

  9. Blog yg menarik…
    Saya juga suka beli n baca buku (dulu) ampe dah taraf kecanduan, tapi dah insyaf kok (aka: mulai males:( )*ehhh 😀

    Suka

  10. Wah, blognya keren, inspiratif dan kaya ilmu.

    Suka

  11. Wah… saya daftar jadi pelanggan ya… 😀

    Suka

  12. Yohanes Octa ya? SMP 1 Sby? SMA 5 Sby? Haha selamat bertemu lagi, salam jumpa!!

    Suka

  13. kereeeeen!! lam kenal.. 😀

    Suka

  14. Mas maaf, bolehkah sya minta alamat email anda,,,,

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.